Perkuat Struktur Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Toba Gelar Konsolidasi Beserta Sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Toba

Editor: metrokampung.com
Peserta Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Toba Minggu (20/11/2022).

Toba, metrokampung.com
Guna memperkuat struktur Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Toba serta Pimpinan Anak Cabang (PAC), Partai Gerindra gelar rapat konsolidasi struktur organisasi dan sistem kerja partai menghadapi kontestasi politik yang akan segera tiba pada Minggu (20/11/202). 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Toba, melalui Wakil Ketua DPC Kabupaten Toba Carles Sitohang, SE dihadapan sejumlah pengurus DPC serta PAC menyampaikan, konsolidasi digelar untuk memperkukuh struktur partai hingga tingkat ranting di desa dan kelurahan.

Dirinya melontarkan, senang tidak senang "suka tidak suka, kita harus mampu melaksanakan apa yang bakal dapat kita kerjakan sesua amanah yang telah kita terima. Tunjukkan kecakapan, jangan cengeng “cetus Carles di-hadapan hadirin peserta konsolidasi.  

Ia mendesak, jika PAC Partai Gerindra di enambelas (16) Kecamatan serta Ranting belum sepenuhnya terbentuk,” jelas Carles Sitohang yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Toba.

Mari kita kejar, apa yang masih belum terbenahi, setiap langkah sangat berharga. "Mari kita wujudkan cita-cita luhur negeri ini tegas Carles, sembari meneriakkan Yel-yel, Salam Indonesia Raya, "Gerindra". Gerindra, "Menang". Prabowo, "Presiden".

Pantauan Wartawan pada pertemuan Konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Toba Minggu itu, tampak suasana hening dan konsisten, tanya jawab pun mengalir bagaikan menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah yang sedikit terbengkalai untuk di-benahi, hingga pada sore hari, bersama ber-do'a, bersalam-salaman dan sekaligus membubarkan diri.  

Turut hadir pada Konsolidasi itu, para Unsur Pimpinan DPC, PAC Partai Gerindra Kabupaten Toba Sekretaris DPC Sanjay Baringbing, SPd  Bendahara DPC Samuel Samosir beserta jajaran serta Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Toba Partai Gerindra. (e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini