Ketua PP dan Nasdem Galang Ditembak OTK

Editor: metrokampung.com
Korban penembakan OTK di Galang.

Galang, metrokampung.com
Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Fery Efendi bersama Ketua Partai Nasdem M Yogi Lubis ditembak Orang Tidak Dikenal (OTK) Jumat (17/3/23) sore.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu kedua tokoh pemuda tersebut sedang duduk di belakang rumah Ketua Partai Nasdem, Yogi Lubis di Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.
 
Tiba-tiba keduanya ditembak pakai senapan angin oleh orang tak dikenal.
 
Akibat penembakan itu, Fery Efendi mengalami luka di kepala, dada dan lengan. Sedangkan M Yogi Lubis terluka di lengannya.
 
Kasus penembakan tersebut kemudian dilapor orang tua Fery ke Polresta Deli Serdang di Lubuk Pakam. Sedangkan kedua korban dilarikan ke rumah sakit.
 
“Betul anak saya ditembak. Kepalanya kena sama dada dan tangan. Sedangkan temannya Yogi tangannya luka,"jelas Efendy Ta’at orang tua Fery dan mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena dirinya sedang buat pengaduan di Polresta Deli Serdang.
 
Pelaku penembakan disebut-sebut   juga pelaku pembacokan terhadap Sabar Sembiring dan menghancurkan rumah orang tua Fery, Ketua PP Galang.
 
Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji melalui ajudan Bripka Riyan Rangga mengatakan kalau Kasat Reskrim Kompol I Kadek Heri Cahyadi sedang berada di lapangan.
 
"Kasat lagi di lapangan bang. Iya sudah ada yang diperiksa terkait dugaan penembakan tersebut.
 
Biar saya yang hubungi kasat. Nanti abang saya hubungi kembali,"jawab Riyan via seluler, Sabtu (18/3/23) malam. (dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini