Lansia Sehat Ceria Pantai Labu Pekan Terbaik di Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kelompok Lansia (lanjut Usia) Sehat Ceria Desa Pantai labu pekan berhasil meraih lansia terbaik untuk kecamatan Pantai Labu.

Keberhasilan Lansia dari Pantai labu pekan di tandai dengan pemberian Hadiah yang di serahkan langsung Kepala dinas Kesehatan Deli Serdang dr Asriludin Mked (PD) di saksikan Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP, Kepala Puskesmas Pantai labu dr Benny L Bukit MKes, Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan ,Sekretaris Camat Azizur Rahman SSTP, Kepala desa Pantai labu pekan Samsul Bahri serta ketua TP-PKK desa Pantai labu pekan Ny Lisa Hayati Samsul bahri pada acara Hari lanjut usia Nasional ( HLUN) ke 27 di Puskesmas Pantai labu, Rabu(31/5/2023).

"Kordinator Lansia Pantai labu Juarita Manurung mengatakan keberhasilan Lansia Sehat Ceria Desa Pantai labu pekan meraih terbaik di karenakan lansia pantai labu pekan ini selalu aktif di setiap kegiatan baik di desa ,kecamatan serta Kabupaten," katanya.

Selain itu pemerintahan desa nya yang di pimpin Kepala desa Samsul Bahri dan ketua TP-PKK Desa Ny Lisa hayati sangat mendukung kegiatan lansianya.


Dan Lansia Pantai labu pekan yang tertua di kecamatan ini.Jadi berdasar kan penilaian kami Lansia Pantai labu pekan yang terbaik di kecamatan Pantai labu ,papar Juarita Manurung.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini