Mr. X Ditemukan Di Sungai Jornih Percut

Editor: metrokampung.com

Percut, metrokampung.com
Personil Polsek Percut Sei Tuan dan Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat seorang laki-laki  tidak dikenal (Mr X) umur diperkirakan 30 tahun mempunyai tato jampak di lengan sebelah kiri di aliran sungai yang tersangkut di alat pancing milik warga di sungai Jornih Dusun 19 Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat 26 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Hasil pemeriksan luar oleh tim Inafis Polrestabes Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara.


Personil Polsek Percut Sei Tuan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi ditempat kejadian. Menurut keterangan  saksi Soiman dimana seperti biasa saksi menambatkan pancingan di aliran sungai Jernih lalu di tinggal,  selanjutnya saksi kembali je pancingan dan melihat ada mayat yang tersangkut di pancingan lalu oleh saksi memanggil warga dan kadus.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, ST, SIK, MH mengatakan saat ini pihak polsek Percut Sei Tuan masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari indentitas dari korban dan keluarganya. Diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak polsek Percut Sei Tuan.(TP/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini