11 Dari 17 Kecamatan Sudah Selesai Perekapan Suara Pemilu, Jajaran Polres Tanah Karo Pastikan Logistik Aman Sampai KPUD Karo

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Sampai hari Kamis 22 Februari 2024, 11 dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten sudah selesai melaksanakan perekapan suarat suara dari Sidang Pleno yang dilaksanakan di masing masing Kantor PPK Kecamatan. 

Dalam pendistribusian logistik surat suara kembali ke Gudang KPU, jajaran Polres Tanah Karo terus melekat melakukan pengamanan dan pengawalan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol A. Abdilah, S.H, mengatakan pihaknya telah mengawal Logistik Surat Suara Pemilu dari 11 Kecamatan yakni, Kec.Simpang Empat, Kec. Kutabuluh, Kec. Payung, Kec. Merdeka, Kec. Naman Teran, Kec. Munthe, Kec. Tigabinanga, Kec. Tigandreket, Kec. Mardingding, Kec. Lau Baleng dan Kec. Dolat Rakyat.

"Alhamdulillah 11 Kecamatan sudah selsai tahap rekapitulasi di PPK jajaran. Dan sampai pagi tadi, kesemua logistik surat suara dari 11 Kecamatan tersebut sudah berada di Gudang Logistik KPUD dalam keadaan aman dan baik", kata Kabag Ops,  Kamis, (22/02/2024) di Mapolres Tanah Karo.

Ditambahkannya, untuk 6 Kecamatan yang masih melakukan perekapan sampai hari ini, diperkirakan selesai lebih kurang 2 sampai 3 hari lagi.

"Jajaran Polri, masih terus stand by di Kantor PPK yang masih melaksanakan perekapan sidang pleno. Kita pastikan kesemuanya dapat terus berjalan dengan aman hingga pengawalan kembali ke Gudang Logistik KPUD Karo", ujarnya.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini