500 Peserta Ikut Senam Kebugaran Puskesmas Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sebanyak 500 peserta(orang) ikuti Senam kebugaran yang di adakan Puskesmas Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang, Rabu (7/2/2024).

Senam kebugaran yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu dalam Rangka memberi dukungan pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi Petugas Pemilu ini, di ikuti juga Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP beserta perangkat, Kepolisian sektor Pantai Labu, pemerintahan desa serta petugas pemilu PPS dan KPPS.

"Kepala Puskesmas Pantai Labu dr Benny L Bukit di sela-sela senam kebugaran mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkompincam Pantai Labu serta petugas Pemilu dalam kegiatan Senam kebugaran," sebutnya.

Dalam menghadapi pesta Demokrasi ini kami dari  Dinas kesehatan mengadakan senam kebugaran yang mana tujuan nya untuk memberi dukungan pelaksanaan pelayanan kesehatan bagi petugas  pemilu seperti PPS dan KPPS yang ada di kecamatan yang kita cintai ini.

"Dalam senam Bugar ini Dinas Kesehatan memberi pedoman kepada petugas Pemilu dan kita semua untuk mempedomani 4 C, yakni yang pertama Cukup tidur yang mana kita harus bisa memanage waktu tidur antara 6 sampai 8 jam waktu tidur, yang kedua Cukup minum yang mana kita di haruskan mengkonsumsi 8 liter setiap hari nya agar tetap sehat, yang ketiga Cukup Makan ini di lakukan agar kita berenergi untuk menjalankan aktifitas serta cukup olah raga selama 30 menit setiap harinya agar kita tetap sehat," kata Benny.


"Semoga dengan senam kebugaran ini kita lebih fresh untuk menjalankan tugas kedepannya," tutur dr Benny Bukit.

Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP dalam sambutannya mengapresiasi senam kebugaran yang dilaksanakan Dinas Kesehatan dalam hal ini di lakukan Puskesmas Pantai Labu. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini para petugas pemilu dan kita semua dapat terjaga kesehatan nya untuk menjalankan tugas pelaksanaan pemilu serta tugas lainnya. Kami juga berharap semua peserta senam kebugaran ini dapat mempedomi 4 C tersebut, Yakni cukup tidur, cukup makan, cukup minum dan cukup olahraga," tutup Camat .(Lubis/MK)



Share:
Komentar


Berita Terkini