Cafe Remang-Remang Maraja Lela di Desa Pangkal Lunang Sangat Meresahkan Masyarakat, Kapolsek AKP Ilham Harap Tutup Mata

Editor: metrokampung.com

Tg. Leidong, metrokampung.com
Cafe remang-remang semakin menjadi di Desa Pangkal Lunang, Dusun Blok 8, Kecamatan Kualu Leidong, Kabupaten Labura, Senin (19/02/2024).

Terkait video yang beredar di group informasi Kualuh Leidong yang diposting salah satu masyarakat sekitar atas nama "JP" sebagai pekerjaan serius Kapolsek Kualu Hilir AKP Ilham Harap.

Menurut informasi dari Pak "JP" cafe remang-remang ada 3 titik, salah satu di Jalan Besar Desa Pangkal Lunang yang diusahai oleh "Burian" dan kedua di Dusun Blok 8 yang diusahai "Belanda" dan ke tiga di Blok 8 berdekatan dengan Belanda  yang diberi nama Cafe "Sultan".

Menurut informasi masyarakat sekitar, pengunjung cafe tersebut bila keluar/pulang dari lokasi sering membuat masyarakat sekitar terganggu tidur karna sering mencolok-mencolok sepedamotornya sehingga membuat masyarakat sekitar tidak tenang istrihat malam dan selalu hati-hati dan menduga mana tau ada pencurian barang berharga di lokasih rumah mereka.

Dengan kesalnya, salah seorang pemuda berinisial "JP" sudah beberapa kali membuat psstingan tersebut di Group Informasi Kualuh Leidong, Namun Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap tidak merespon alias tidak mau tau.

Jelas terlihat di video tersebut pengusaha/pegelola cafe remang-remang memperkerjakan wanita malam/penghibur dan menjual alkohol/miras.

Tahun 2023 sudah pernah ditutup Kapolsek Kualauh Hilir dan sempat beberapa bulan tidak beroperasi dan dibuat police line, setelah itu cafe tersebut buka kembali. 

Saat dikonfirmasi wartawan Online Metrokampung melalui WhatsApp Kapolsek Ilham Harahap tidak merespon atau memberikan jawaban. 
Suandi Simbolon/MK
Share:
Komentar


Berita Terkini