Di Kawal Polsek, Logistik Pemilu 2024 Tiba Di Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Logistik Pemilu tahun 2024, Minggu (11/2/2024) tiba di Kecamatan Pantai Labu.

Logistik Pemilu berupa kotak suara, surat suara, tinta dan lainnya tiba di kantor camat setempat setelah mendapat pengawalan dari Satlantas Polresta Deli Serdang, Pihak Polsek Pantai labu Polresta Deli Serdang yang di koordinir Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan, Sekretaris Camat Azizur Rahman SSTP, ketua Panwas Pantai labu , M.Ishak S.Sos, Ketua PPK Erwin Sembiring dan anggota lainnya.

Setibanya di kantor camat Logistik Pemilu langsung di simpan di tempat yang aman(aula ) di saksikan Camat Pantai labu Muhammad Faisal Nasution SSTP, Koramil 23 BRG Serda Suhariono , Kanit res Polsek Pantai labu Ipda Dearma Sipayung SH.


"Kapolsek Pantai Labu. Iptu Marwan  saat di konfirmasi mengatakan Sesuai perintah atasan kami di minta untuk melakukan pengawalan dan pengamanan Logistik Pemilu dari tempat pengambilan Logistik Pemilu di Cadika Lubuk Pakam ke Kantor camat Pantai Labu," katanya.

Kami tiba di Cadika bersama petugas kecamatan, Panwas dan PPK sekitar pukul 08.00 Wib pagi setelah di muat sekitar pukul 12.00 Siang kami berangkat ke kantor camat untuk melakukan penyimpanan logistik pemilu berupa kotak suara, sebutnya.

Selain melakukan pengawalan dan pengamanan kami dari Polsek juga memastikan agar Logistik yang di tempatkan di kantor camat(aula) tempat nya aman dari orang yang berniat jahat maupun terkena air dan lainnya.

Jadi tugas kami mengamankan, mengawal dan memastikan logistik ini aman demi terlaksana nya Pemilu 14 Februari mendatang.

Ketua PPK Kecamatan Erwin Sembiring membenarkan Logistik Pemilu 2024 untuk Pantai Labu telah sampai di kantor camat. 

Logistik pemilu berupa kotak suara beserta isinya tiba di kantor camat di angkut 6 truk, katanya.

Sesuai kebutuhan Logistik Pemilu di kecamatan Pantai labu membutuhkan 780 kotak suara sementara yang baru datang 740 kotak, jadi ada kekurangan sekitar 40 kotak lagi, terang Erwin.

Untuk hari ini masih kotak suara yang kami terima sementara bilik suaranya belum , mungkin besok kami terima beserta kekurangan kotak suara, papar Erwin Sembiring.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini