KPU Deli Serdang Distribusikan Logistik Pemilu di 8 Kecamatan

Editor: metrokampung.com
Truk yang digunakan untuk mendistribusikan surat dan kotak suara dan lainnya di 8 kecamatan. 

Lb Pakam, metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Deli Serdang mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 berupa kotak, surat suara dan lainnya kepada 8 kecamatan di Deli Serdang, Sabtu (10/2/24).

Logistik pemilu tersebut  dikirim dari empat lokasi yaitu, Kantor KPU Deli Serdang, Gedung Convention Hall Lubuk Pakam, Cadika dan Gedung Olah Raga (GOR) Lubuk Pakam serta Kantor Pos Tanjung Morawa.

Sementara 8 kecamatan yang dikirimi logistik Kecamatan Kutalimbaru, Batang Kuis, Percut Sei Tuan, Patumbak, Labuhan Deli, Deli Tua, Sunggal dan Kecamatan Pancur Batu.

Ketua KPU Deli Serdang, Syarial Effendi mengatakan pengiriman menggunakan angkutan yang sudah dipersiapkan aman dari kendala cuaca.

" Pendistribusian juga mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian. Untuk antisipasi cuaca, KPU menyiapkan angkutan logistik yang aman,"jelas Syarial.

Ditambahkan Ketua KPU,  segala sesuatu yang diperlukan untuk pendistribusian logistik Pemilu hingga kini masih lancar. 

Sedangkan pengiriman ke desa dan dusun dilakukan oleh PPK bersama KPPS masing-masing daerah.

"Pengamanan satu polisi dan petugas KPU Deli Serdang menjaga satu truk pengangkut logistik hingga sampai tujuan," jelasnya.

Pada saat ini, Ketua KPU Deli Serdang Syarial Effendi didampingi Komisioner KPU Ziaulhaq Siregar meminta kepada seluruh petugas PPK, KPPS  dapat bekerja sesuai regulasi dan jaga kesehatan.

"Kepada masyarakat diminta turut menjaga kondusifitas selama proses Pemilu berlangsung. Jangan kita golput, ramaikan pesta demokrasi dan gunakan hak suara dalam pemilu 2024 ini," imbuhnya.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini