Ondim Dilantik Menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim) dilantik menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat. Pelantikan itu digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (12/02/2024), berdasarkan Surat Keputusan KONI Sumut No.16/KONI-SU/II/2024 dan hasil musyawarah KONI Kabupaten Langkat pada tanggal 27 Januari 2024 yang digelar di gedung PKK Langkat, di Stabat.
      
Ketua Umum terpilih H. Syah Afandin, SH dilantik bersama  62 orang pengurus untuk masa bakti 2024-2028. Berita acara pelantikan  ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis dan Ketua Umum  terpilih KONI Kabupaten  Langkat H. Syah Afandin, SH.
      
Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat H. Syah Afandin, SH dalam sambutannya menegaskan, kalau ditanya apa  alasannya mau menjabat sebagai  Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, dia menjawab, itu karena Langkat punya potensi yang besar di bidang olahraga.


" Ya, alasan saya kok mau  menjadi Ketua Umum KONI, karena saya punya ekspektasi besar untuk Kabupaten Langkat, sebab  Langkat itu salah satu gudangnya olahragawan di Sumatera Utara, sehingga kalau digerakkan pasti  bisa lebih dimaksimalkan lagi prestasinya," ujarnya.
       
" Apalagi Langkat ikut ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah untuk PON 2024. Jadi, sudah sepatutnya kita sambut dan  persiapkan segala sesuatunya, termasuk atlet atlet dan prasarana untuk kegiatan olahraga  terbesar di tanah air tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Ondim juga menyampaikan bahwa dalam kepemimpinannya akan menjamin masa depan atlet Kabupaten Langkat.
       
" Artinya, PR besar kita adalah menyangkut masa depan atlet yang punya potensi tapi masih takut dengan masa depannya di dunia olahraga. Makannya, kita harus bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu para pengusaha dan beberapa perusahaan besar, sehingga ada jaminan untuk masa depan atlet Kabupaten Langkat ke depan," ujarnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini