Penghitungan Surat Suara di TPS 1 Desa Narumonda 1 Kecamatan Sinar Didominasi Prabowo/Gibran

Editor: metrokampung.com

Sinar, metrokampung.com
Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di TPS 1 Desa Narumonda 1 Kec, Sinar. Pasangan Prabowo/Gibran  mendapat 162 suara, sementara pasangan Gama (03) hanya mendapatkan 56 suara disusul Amin (01) satu suara saja.
 
Pantauan metrokampung.com, Rabu (14/2/2024) pemungutan suara di TPS 1 Sinar  berjalan lancar. Perolehan suara Prabowo-Gibran mengalahkan perolehan suara pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Penghitungan surat suara di TPS ini berlangsung cepat dan tepat ungkap Leonardo Marpaung. Ia mengisahkan, jika perhitungan Pilpres kali ini bisa rata-rata seperti pada TPS (1) Desa Narumonda 1 diperkirakan meraup 70% maka Pragib pasti satu putaran saja.

Leo mengatakan, masyarakat kini telah cerdas dalam menentukan sikap pada Pemilu serentak kali ini, kita berharap semoga dengan terpilihnya Presiden/Wakil Presiden, kedepan mampu melanjutkan cita-cita bangsa ini menuju Indonesia maju.  

Untuk diketahui, jumlah DPT di TPS 1 Desa Narumonda1 Kec, Sinar, Jumlah Peserta Pemilu 274, yang memberi hak pilih sejumlah 225 suara, yang tidak menggunakan hak pilihnya sejumlah 49 kemudian Batal 6 peserta. (e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini