Perayaan Malam Tahun Baru Imlek 2575 di Pantai Labu Meriah

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Perayaan Malam tahun Baru Imlek 2575 di Kecamatan Pantai Labu berlangsung meriah, Jumat(9/2/2024) malam. 

Seribuan Umat Buddha Kecamatan Pantai Labu ikut merayakan malam Tahun Baru Imlek 2575 yang dilaksanakan di Vihara Go Ya Kong Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu.

Tampak hadir pada perayaan itu Camat Pantai Labu Muhammad Faisal Nasution SSTP yang di Wakili Mariadi SE, Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane, Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan, Kepala Desa Pantai Labu pekan Samsul Bahri, Ketua TP-PKK desa Ny Lisa Hayati Samsul Bahri,  Brilian Moktar, Ketua Yayasan Purnama Satya Dharma Awi Bunhui, Abdul Roni SE serta undangan lainnya. 


Ketua Panitia Perayaan Imlek A Eng mengucapkan terima kasih kepada Forkompincam dan undangan lainnya yang telah hadir ikut merayakan Perayaan Malam tahun baru Imlek 2575.

Perayaan Tahun Baru Imlek setiap tahun nya kami adakan di tempat ini. Dengan perayaan ini kita berharap di tahun ini kita di berikan rezeki yang berlimpah, katanya 

Perayaan Imlek 2575 ini dimeriahkan juga dengan nyanyian yang dibawakan Artis Mandarin serta Lucky draw batu goncang.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini