Terkait Kasus Pelayanan Pasien Puskesmas Payung, Kominfo Karo Pasang Badan

Editor: metrokampung.com
Surat Edaran Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab.Karo Yang Dipertanyakan Earga Payung.

Karo, metrokampung.com 
Kasus Pelayanan Pasien Puskesmas Payung Kecamatan Payung Kabupaten Karo yang mengakibatkan meninggalnya SS warga Desa Selandi Baru memasuki babak baru.

Pasalnya dinas Kominfo Kabupaten Karo pasang badan dengan membuat surat edaran permintaan maaf atas kelalaian dinas kesehatan Kabupaten Karo.

Dalam surat edaran permintaan maaf tersebut secara resmi dikeluarkan dengan menggunakan kop surat dari dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo dan yang  membingukan masyarakat karena tidak adanya tanda tangan yang membuat permintaan maaf tersebut.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas adanya kejadian ini serta sangat menyesalkan peristiwa yang terjadi pada tanggal 4 Februari di Puskesmas payung tersebut" tertera di surat edaran yang dikeluarkan tanpa tanggal, tanda tangan dan stempel dinas.

Beredarnya surat permintaan maaf tersebut menjadi langsung membuat heboh dan tanda tanya besar bagi  masyarakat yang menilai Kadis Kominfo Karo terkesan pasang badan atas kejadian tersebut. 

"Kalau dibaca secara seksama surat edaran yang memakai kop surat Kominfo kabupaten karo itu sangat banyak sekali kejanggalannya.

Tidak ada tanggal surat dan tanpa tanda tangan dibubuhkan stempel dinas serta tak ada sangsi terhadap pimpinan Puskesmas yang bertanggung jawab atas pelayanan rumah sakit yang dibangun dari uang rakyat itu,"ujar Tarigan, Rabu ( 8/2/2024).

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo dan Informatika Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti SSTP ketika  dikonfirmasi hal tersebut melalui WhatsApp nya sekira pukul 13.14 wib tidak merespon serta tidak memberikan jawaban atas pertanyaan wartawan.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini