Hujan Deras Disertai Angin, Siswa SMKN 1 Lubuk Pakam Tertimpa Pohon

Editor: metrokampung.com
Korban Madan Aprija, siswa SMKN I Lubuk Pakam dan sepeda motornya rusak saat ditimpa pohon tumbang.

Deli Serdang, Metrokampung.com
Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di kawasan Kecamatan Lubuk Pakam menelan korban. Seorang siswa SMKN 1 Lubuk Pakam terluka akibat ditimpa pohon di depan SMKN 1 Jln. STM Desa Pagar Merbau III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/3/2024) sekira pukul 14:00 WIB. 

Informasi dihimpun, sebelumnya korban Madan Aprija mengendarai sepedamotor Honda Vario warna hitam BK 3099 XBE keluar dari sekolah untuk pulang. Saat tiba dilokasi kejadian yang hanya berjarak beberapa meter dari depan sekolah, mendadak sebatang pohon tumbang menimpa korban dan sepedamotornya.



Korban seketika pingsan tergeletak dan sepedamotor miliknya rusak. Warga sekitar yang melihat kejadian itu menolong korban dari timpahan kayu. Tak lama berselang, Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang turun kelokasi kejadian dan disusul instansi terkait untuk memotong kayu yang menimpa korban.
 
Selanjutnya korban warga Dusun V Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra di Lubuk Pakam.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Rusdi SH MM, ketika dikonfirmasi mengatakan jika korban mengalami luka dan pohon yang tumbang sudah dipotong oleh dinas terkait dari Pemkab Deli Serdang. (Bobby Purba)
Share:
Komentar


Berita Terkini