Pengemudi Honda Verza Wafat Usai Tabrakan

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Penumpang Sepeda Motor Jenis Honda Verza BK 3758 ALO yang dikemudikan M Doli Syahputra Harahap, Karyawan BUMN meninggal dunia, setelah laka lantas tabrak samping dengan Truck Tengki di Jalinsum Bulu Soma Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (20/3/24) sekitar pukul 07.00 wib.
       
Informasi yang di himpun, berawal dari Sepeda Motor Honda Verza BK 3758 ALO yang dikemudikan  Muhammad Doli Syahputra Harahap (36) bekerja di salah pengawai Bank BRI di Labura ini datang dari Aek Kanopan/Medan menuju Arah Rantauprapat, tepat di Jalinsum Bulu Soma Desa Terang Bulan, kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara,antara KM 243-244,  jalinsum Tikungan Kiri ,Pengemudi Sepeda Motor Verza ini dengan terlalu mengambil Jalur Kanan, dengan waktu yang bersamaan satu unit truck Tangki yang tidak di ketahui identitas nya datang dari arah berlawanan Rantauprapat menuju Aek Kanopan/Medan, laka lantas tabrak samping pun tidak terhindarkan.



Dan korban pun di evakuasi ke Puskesmas Bandar Durian dan nyawa penumpang Honda Verza seorang diri ini pun tidak terselamatkan dan Meninggal Dunia setelah di bawa ke Puskesmas Bandar Durian/Aek Pamingke ,karena luka Patah pada bagian pergelangan tangan kanan, patah pada paha kaki sebelah kanan dan mengalami bengkak , Luka robek pada tulang kering kaki sebelah kanan dan Luka memar pada kening atas sebelah kiri.
   
Dan Nyawa pun tidak dapat di selamatkan akibat luka yang di alami korban.
     
Di puskesmas itu teman kerja  korban  pun berdatangan dan melihat keadaan korban yang sudah wafat ,"korban bekerja di BRI Padang Halaban Aek kuo, dan pengawai BRI pun Rame kemari melihat nya "ucap teman kerja korban di Puskesmas Bandar Durian itu.
      
Kanit Lantas Polsek Aek Natas AIPTU H. Matondang membenarkan Laka Lantas tabrak samping dan Pengemudi Honda Verza Meninggal Dunia setelah sampai di bawa ke Puskesmas Bandar Durian, ucap H Matondang.(stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini