Plt Bupati Labuhanbatu Kunker ke Sei Berombang

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM bersama Dandim 0209/LB LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro S.I.P,  melakukan kunjungan ke Kantor Koramil 03/SEI Berombang, di Jalan Kartini, Kecamatan Panai Hilir, Sabtu (30/3/2024).

Kunjungan Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM dan Dandim 0209/Lb LETKOL INF. Yudi Ardiyan Saputro S.I.P,  disambut langsung oleh Danramil 03/SB Mayor INF. Johanes Sembiring dan Ny. J. Sembiring.
Kedatangan Hj. Ellya Rosa Siregar ke Kantor Koramil tersebut untuk bersilaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Pemkab dengan TNI AD.

“Karena ini bulan ramadhan, tentunya ini bulan yang sangat baik untuk kita terus menjalin silaturahmi demi menjaga kekompakan antara Pemkab dengan TNI AD,” kata Hj. Ellya Rosa Siregar.

Danramil 03/SB Mayor INF. Johanes Sembiring menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu. Ia menuturkan kedatangan beliau di Kantor Koramil menambah semangat pasukan untuk terus bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan.

Usai mengunjungi Kantor Koramil 03/SB, Plt. Bupati dan Dandim 0209/Lb bersama rombongan bergerak mengunjungi Pelabuhan Sei Berombang dan gudang pengolahan ikan teri.
Turut hadir Pasi Intel Kodim 0209/Lb Lettu lnf. Aswin, Para Pimpinan OPD, Diskominfo, Kabag Protokol Prandi Nasution, Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman, SH.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini