Tim Pasar Kamu Gelar Buka Puasa Bersama

Editor: metrokampung.com



Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Pengelola Wisata Kuliner Pasar Kamu Desa Denai lama Kecamatan Pantai labu mengelar buka puasa bersama, Sabtu (23/3/2024).

Buka puasa bersama mereka gelar di Taman Cafe Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Beberapa menu makan dan teh Manis serta Juice menjelang berbuka puasa sore ini telah tersedia di hadapan tim pengelola Pasar kamu yang terdiri dari Owner Pasar kamu H.Dedi Sopyan, KPK(Kordinator Pasar Kamu) Wahyu , Tim penukaran tempu ,Tim Tester dan lainnya.

Owner Pasar Kamu H.Dedi Sopyan mengatakan Buka Puasa bersama ini sudah kami rencanakan beberapa hari lalu dan baru ini kita laksanakan di salah satu Cafe di kecamatan Beringin yakni Taman cafe, katanya.

Buka puasa bersama ini kami lakukan untuk saling bersilaturahmi antar tim pengelola Pasar kamu setelah 10 hari tidak bertemu sekaligus membicarakan kegiatan pasar Kamu pasca lebaran nanti, papar Dedi.

Pada kesempatan ini kami melakukan buka bersama hanya untuk tim pengelola saja , dan nanti kami jadwal kan dalam waktu dekat buka puasa bersama juga dengan para Pedagang Pasar kamu serta pegawai, ujarnya.

Semoga dengan buka puasa bersama ini hubungan silaturahmi antar tim pengelola Pasar kamu tetap terjalin dan dapat terus meningkat amal ibadahnya di bulan Suci Ramadan ini, tukas H.Dedi Sopyan.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini