10 Masjid di Kecamatan Bilah Barat Terima Bantuan dari Pemkab Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Sebanyak 10 Masjid di Kecamatan Bilah Barat menerima bantuan dari Pemkab Labuhanbatu.
Bantuan itu diserahkan Sekdakab Labuhanbatu Hasan Eri Rambe saat   acara  Safari Ramadhan,Senin(1/4/2024) di masjid Nurul Ikhlas Dusun Kp Jawa Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu.

" Bantuan ini merupakan perhatian Pemkab Labuhanbatu untuk  Masjid dan mushollah yang ada di Kecamatan Bilah Barat " ujar Hasan Eri kepada para perwakilan BKM (Badan Kenaziran Masjid) yang menerima.Bantuan tersebut
Bantuan yang di berikan  berupa Sajadah 2 gulung, Al-Qur'an 10 buah dan uang tunai senilai Rp. 8.000.000, 00.

Hasan Eri menambahkan pemberian bantuan kepada mesjid yang ada di Kabupaten Labuhanbatu ini bagian dari kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Labuhanbatu disetiap bulan suci Ramadhan. 

Kades Tebing Linggahara Baru M Yusup Pane mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan safari Ramadhan yang dilaksanakan di Desanya ,sehingga masyarakat bisa bertatap langsung dan berkomunikasi dengan pihak Pemkab Labuhanbatu yang hadir.

Usai memberikan bantuan  Acara juga dilanjutkan tausiah agama oleh Al ustad Tukino.
Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut, Kepala OPD,  Kabag sejajaran Pemkab Labuhanbatu,Camat Bilah Barat,Para Kades se Bilah Barat, Tokoh masyarakat dan Alim ulama Kecamatan Bilah Barat. (Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini