Begitu Pintu Pendaftaran Dibuka, Tiorita br Surbakti Langsung Datang Mendaftar

Editor: metrokampung.com
Datang Mendaftar : Tiorita br Surbakti saat datang mendaftar, didampingi para pendukungnya. 

Langkat, Metrokampung.com
Yang menarik, begitu pintu pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk Pilkada Langkat tahun 2024 dibuka oleh Partai Golkar, Tiorita br Surbakti pun langsung datang mendaftar ke kantor  Sekretariat  DPD Partai Golkar Langkat, di Jalan T. Poetra Aziz, Kwala Bingei, Stabat, Rabu (17/4/2024). 
       
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat itu didampingi oleh para pendukungnya, seperti para pengurus PK Partai Golkar se Kabupaten Langkat dan para  pimpinan/ pengurus ormas yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Golkar (organisasi sayap Partai Golkar), seperti AMPI, AMPG, MKGR, Kosgoro, Pemuda Pancasila (PP), dan lain- lain.

Didampingi oleh Sekretaris DPD. Partai Golkar Langkat, Ir H. Munhasyar, Tio pun menyampaikan maksud kedatangannya kepada Tim Pendaftaran/ Penjaringan Balon Bupati/ Wakil Bupati DPD. Partai Golkar Langkat. Tio pun langsung disambut hangat oleh Tim Pendaftaran/ Penjaringan.

Ketua Tim Pendaftaran/ Penjaringan Balon Bupati/ Wakil Bupati Langkat DPD. Partai Golkar Langkat, Pujianto, SE dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada Tiorita yang sudah datang mendaftar.
Terima Berkas : Ketua Tim Pendaftaran/ Penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Langkat DPD. Partai Golkar Langkat saat menerima berkas- berkas pendaftaran Tiorita br Surbakti. 

"Ibu Tiorita adalah orang pertama yang datang mendaftar. Minta maaf kami jika penyambutan kami dinilai kurang maksimal," ujar Pujianto seraya menyampaikan harapannya agar Tiorita bersama tim pendukungnya datang membawa berkas yang lengkap sesuai dengan arahan dan petunjuk dari DPD. Partai Golkar Sumut.
       
Sementara itu, sebagai yang mewakili Tiorita, Sekretaris DPD Partai Golkar Langkat, Ir. H. Munhasyar menegaskan bahwa kedatangan Tiorita adalah untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Langkat periode 2025- 2029.
       
"Jadi, semua berkas sudah kami siapkan sesuai dengan persyaratannya. dan akan kami serahkan kepada tim penjaringan. Kami tentu berharap agar pendaftaran kami ini diterima," ujarnya. 
Wawancara : Tiorita saat melakukan temu pers (sesi wawancara) dengan para wartawan, didampingi para pendukungnya. 

Lebih lanjut, dia pun menambahkan, kalaupun nanti ada kekurangan, tolong disampaikan biar segera dilengkapi dan diperbaiki. Nah, setelah diperiksa, berkasnya ternyata sudah lengkap, sehingga tidak ada lagi yang perlu diperbaiki dan dilengkapi.
       
Nah, karena masih dalam suasana lebaran  Idul Fitri, Pujianto pun meminta seluruh hadirin untuk bersalaman saling berma'af- ma'afan.
       
"Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.
       
Setelah itu dilakukan sesi foto bersama dan Tiorita pun melakukan temu pers dengan para wartawan. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini