Halal Bihalal Pemkab Langkat, Bobby Nasution Kenakan Busana Adat Melayu

Editor: metrokampung.com
Pj. Bupati Langkat, H.M. Faisal Hasrimy,AP, MAP

Langkat, Metrokampung.com
Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP menggelar acara halal bihalal di Jentera Malay  Rumah Dinas Bupati Langkat, yang dihadiri oleh Walikota Medan, para tokoh besar serta ribuan tamu lainnya pada Jum'at (19/04/2024) siang. Walikota Medan, Bobby Nasution tampak hadir dengan menggunakan baju adat melayu yang langsung disambut dengan senyum bahagia oleh Pj Bupati Langkat.
       
Pada kesempatan ini, Pj Bupati Langkat memperkenalkan  para tamu yang hadir yang datang  dari kalangan pemerintahan serta tokoh-tokoh besar.
Bincang-bincang : Pj. Bupati Langkat saat bincang- bincang dengan Bobby Nasution. 

"Tamu hari ini antara lain  Walikota Medan, Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara, para tokoh besar Sumatera Utara, dan seluruh ASN dan non-ASN Pemerintah Kabupaten Langkat serta dari elemen lainnya. Ini menunjukkan betapa 'sejuk dan dinginnya' Kabupaten Langkat." ujarnya.
     
Lebih lanjut, PJ Bupati Langkat mengatakan halal bihalal tersebut bertujuan untuk mempererat koordinasi. 
Beri Penghargaan : Pj. Bupati Langkat saat menyerahkan penghargaan kepada konten kreator 'Mak Betty'. 

"Momen silaturahmi dan halal bihalal ini kita manfaatkan untuk mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Sumatera Utara," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Pj Bupati Langkat mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir.    
Gembira : Para tamu tampak gembira sambil menikmati aneka makanan yang disuguhkan. 
"Mohon maaf lahir dan batin, terima kasih kepada para tamu atas kehadirannya," tutupnya.
       
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Langkat pun memberikan penghargaan kepada konten kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti) yang telah mengangkat wisata Langkat dalam kontennya,  dan memberikan beasiswa kepada para mahasiswa Langkat.

Selain Walikota Medan Bobby Nasution, S.E., MM hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan Wakil Walikota Binjai, tokoh masyarakat Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, tokoh masyarakat Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim), tokoh masyarakat Deli Serdang Ashari Tambunan, konten kreator Sumut, Arif Muhammad (Mak Beti), Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, seluruh Kepala OPD Pemkab Langkat, seluruh Camat dan kepala desa serta element masyarakat lainnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini