Kades Denai Lama dan Pengelola Pasar Kamu Ucapkan Terima Kasih Pada Pemkab Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Kepala Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Parnu, SE dan Pengelola Kuliner Pasar Kamu H.Dedi  Sopian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang. 

Ucapan terima kasih ini mereka sampaikan di karenakan telah selesai di rehab jembatan dari Desa Ramunia 1 menuju Desa Denai lama oleh Dinas Sumber Daya Alam Bina Marga Bina Konstruksi( SDABMBK) Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Desa Denai lama Parnu SE saat di temui , Minggu(21/4/2024) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar , Kepala Dinas SDABMBK  Janso Sipahutar ST, MM dan UPT Wilayah III SDABMBK Dicky Afhanda Batubara ST yang telah membangun kembali jembatan menuju ke Desa Wisata Denai lama, katanya.

Dahulu jembatan ini agak sulit di lewati kendaraan yang melintas di karenakan pondasi jembatan turun, sehingga pengendera harus hati-hati , namun saat ini sudah di rehab dan sudah terlihat sangat kokoh, terang nya.

Jembatan ini sangat penting bagi desa kami karena menjadi  penghubung warga atau pengunjung yang ingin datang ke Desa wisata Denai lama seperti Agro wisata, Sanggar lingkaran, Pasar Kamu dan Selayar Denai. 

Jadi kami selaku pemerintahan desa sangat berterima kasih pada Pemkab Deli Serdang yang sangat perhatian terhadap desa kami yang merupakan salah satu Desa Wisata di Deli Serdang, paparnya.

Senada dengan itu Pengelola Pasar Kamu H.Dedi Sopian juga mengucapkan terima kasih Pada Pemkab Deli Serdang yang telah merehab Jembatan di Desa Denai Lama.

Dengan kembali bagusnya jembatan ini memungkinkan pengunjung yang ingin datang ke Wisata di Desa Denai lama atau Pasar Kamu tidak was-was lagi saat melintas karena jembatan sudah bagus, ujarnya .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini