Kafilah Kecamatan Pantai Labu Ramaikan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 57 Tingkat Deli Serdang

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Pada Pelaksanaan MTQ Ke 57 tingkat Kabupaten Deli Serdang yang berlangsung di Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal, Kamis(18/4/2024) berlangsung meriah. 

Para kafilah dari 22 kecamatan sekabupaten Deli Serdang ikut meramaikannya dengan melakukan pawai ta'aruf MTQ itu, salah satunya  Kafilah Kecamatan Pantai Labu.

Sebanyak 200 peserta kafilah Pantai Labu yang dipimpin Camat Muhammad Faisal Nasution S.STP, Mewakili Danramil 23 BRG Peltu Benny Daulay dan Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan tampak begitu semangat melakukan pawai ta'aruf saat melintasi podium utama yang di isi oleh Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar, ketua TP-PKK Deli Serdang Ny Hj Sri Pepeni Yusup Siregar, Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Sahri, Forkompinda dan para OPD.


Saat di depan podium utama Kafilah Kecamatan Pantai Lbu mendapat sambutan hangat dari Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar. 

Kafilah Kecamatan Pantai Labu yang terdiri dari 19 kepala desa beserta Ketua TP-PKK desa, Perangkat kecamatan, perangkat desa, Muslimat NU , para guru dan lainnya ikut melambaikan  tangan saat melintasi podium utama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini