Kapolsek Tanjung Morawa Mengaku tidak Tau Ada Pungli di Wilkumnya

Editor: metrokampung.com
Polsek Tanjung Morawa.

Tamora, metrokampung.com
Kapolsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang, AKP Firdaus Kemit mengaku tidak mengetahui ada pelaku pungli di Jalan Umum Tanjung Morawa - Talun Kenas STM Hilir Kabupaten Deli Serdang yang merupakan wilayah hukumnya.

Padahal setiap dump truk pengangkut tanah dan pasir yang melintas di jalan tersebut dikenai kutipan oleh sejumlah pria diduga anggota OKP di beberapa tempat.

Hal ini dikatakan AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi via seluler, Senin (22/4/24).
"Pungli memang dilarang. Tapi saya tidak tahu. Mungkin sudah ada kesepakatan dengan kepala desa untuk dilakukan kutipan kepada dump truk pengangkut tanah dan pasir,"jawab Kapolsek.

Disebutkan AKP Firdaus Kemit bahwa sebelumnya telah berulang dilakukan pemblokiran jalan oleh warga yang dilintasi puluhan dump truk di Jalan Umum Tanjung Morawa - Talun Kenas STM Hilir setiap harinya.
"Pastinya saya tidak tau ada pungli itu,"tambahnya.

Menurut keterangan warga Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa, setiap hari puluhan dump truk pengangkut tanah dan pasir melintas di tempat mereka.

"Dan telah berlangsung lama. Sehingga mustahil jika Kapolsek tidak mengetahuinya. Masak polisi kalah dengan oknum preman,"bilang warga yang minta namanya dirahasiakan.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini