Ondim Mendaftar ke Golkar dan PDI-P, Ralin : Jangan Berubah, Tetaplah Sederhana, Terbuka dan Merakyat

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Menjelang Pilkada Langkat 2024 yang sudah semakin dekat, sehabis shalat Jum'at, mantan Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH (Ondim) mendaftar ke Golkar dan PDI-P, Jum'at (19/4/2024). Di kantor DPD. Partai Golkar Langkat, Ondim disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Bacalon Bupati/ Wakil Bupati  DPD. Partai Golkar Langkat, Pujianto, SE, sedangkan di kantor DPC. PDI-P Langkat, Ondim disambut oleh Ketua DPC. PDI-P Langkat, Ralin Sinulingga dan Sekretarisnya, yang juga Sekretaris Tim Penjaringan DPC. PDI-P Langkat, Ahmad Muhajir.
      
Yang menarik, Ondim didampingi oleh puluhan pendukungnya yang notabene berasal dari para pengurus partai, baik dari DPD. PAN Kabupaten Langkat maupun dari DPW. PAN Sumut, karena Ondim juga menjabat sebagai Plt. Ketua DPW PAN Sumut. Selain itu, ikut mendampingi para pengurus KONI Kabupaten Langkat, karena Ondim juga menjabat sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat beserta para tokoh dan pelaku olahraga, ulama, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan para relawan pendukungnya.
Ralin dalam sambutannya menegaskan, sudah lama mengenal Ondim. Jadi, dia berharap agar Ondim tidak berubah dam tetap menjadi tokoh dan sosok pemimpin yang sederhana, terbuka, ramah dan merakyat.
Serahkan Berkas : Ondim saat menyerahkan berkas pendatarannya kepada Ketua DpC. PDI-P Langkat, Ralin Sinulingga. 

"Ya, selama ini kami sudah saling kenal dan dekat. Jadi, tidak perlu lagi dijelaskan siapa itu Ondim, bagaimana orangnya dan bagaimana watak dan kepribadiannya, karena sebagai Wakil Bupati dan Plt. Bupati dia sudah menunjukkan kapasitas dan kepribadian yang baik, sehingga kami bisa saling mendukung, brrkordinasi dan bekerjasama dengan baik, karena saya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat. Pokoknya, begitu harmonis, seperti adik- abang,"ujar Ralin. 
       
Dan yang membanggakan, tambahnya, dia begitu terbuka. Jadi, kalau menang lagi, Ralin pun berharap agar Ondim tidak berubah dan tetap seperti biasa.

Lebih lanjut, Ralin pun mengucapkan terima kasih, karena Ondim kembali datang mendaftar ke PDI-P. Sedangkan Ondim dalam sambutannya mengaku sebagai kader PDI-P dan diberi kepercayaan untuk memegang  kartu PDI-P.
       
Lebih lanjut lagi, Ondim pun yakin dipilih dan didukung PDI-P.

Karena itu, jika ada hal yang dirasa kurang saat dia menjabat sebagai Plt. Bupati Langkat, maka mohon dimaafkan. 
       
"Saya janji akan ditingkatkan lagi, karena saya akui saya nyaman bersama PDIP. Tengah malam pun biasa kami telponan," ujarnya sambil melirik Ralin Sinulingga.

"Saya akan berjuang untuk mendapatkan rekomendasi PDI-P, karena niat saya tulus untuk membangun Langkat, meningkatkan SDA dan SDM untuk kesejahteraan rakyat Langkat," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini