Pemerhati Pendidikan Pantai Labu Sesalkan Coretan di Tembok SMP N I Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Sangat di sayangkan tembok SMP N I Pantai Labu yang yang berlokasi di Desa Kelambir tampak dipenuhi corat-coret menggunakan cat pilog. 

Diduga ini dibuat orang tak dikenal (OTK) semasa liburan Idul Fitri sehingga tembok pagar sekolah sepanjang 100 meter penuh dengan coretan yang bertulis tak pantas. 

Coretan ini pun mendapat perhatian dari Pemerhati Pendidikan Kecamatan Pantai Labu  dari Sanggar Lingkaran Muhammad Dedi SS.

Dedi  saat dikonfirmasi, Senin (15/4/2024) terkait coretan tersebut menyesalkan corat-coret yang terpampang di tembok Pagar SMP Negeri I Pantai Labu.


Perbuatan ini merupakan tercela dan tak beretika yang mana ditembok pagar sekolah yang merupakan tempat pendidikan di corat coret. 

"Kita tidak mengetahui kapan dan siapa yang melakukan hal ini, tetapi ini merupakan perbuatan buruk," katanya.

"Kami menghimbau kepada warga Pantai Labu khususnya pemuda bila menemukan hal -hal seperti itu dapat mencegahnya dan mari bersama menjaga daerah kita khususnya lingkungan sekolah agar tidak ada corat-coret, harapnya.

" Kepada pihak Kordinator wilayah pendidikan di Pantai Labu kiranya dapat menghimbau kepada pihak sekolah di Pantai Labu untuk terus memberikan penguatan etika kepada seluruh siswanya agar tidak terjerumus didalam hal salah, dan menjaga lingkungan sekolahnya agar corat coret ini tidak terjadi lagi," imbuhnya.

"Kami juga berharap pihak sekolah dapat segera membersihkan corat coret yang di duga di lakukan OTK agar sekolah nya kembali bersih," tandas Muhammad Dedi SS.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini