Pilkada Sudah Semakin Dekat : DPD Partai Golkar Langkat Sudah Buka Pintu Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Editor: metrokampung.com

Langkat, Metrokampung.com
Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada)  sudah semakin dekat. Beberapa nama pun sudah  muncul dan mulai disebut- sebut sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2025- 2029.
       
Sebut saja misalnya, nama H. Syah Afandin, SH (Ondim), Rizky Yunanda Sitepu, STP, MP dan Tiorita br Surbakti. Namun, benarkah mereka maju dan sudah siap untuk menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang akan datang ?
      
Belum ada kepastian, apakah benar atau hanya sekedar rumor dan prediksi belaka. Namun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Langkat telah membuka pintu pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten Langkat tahun 2024, dari tanggal 9 sampai 23 April 2024. 
       
Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Tim Pendaftaran/ Penjaringan DPD. Partai Golkar Kabupaten Langkat, Pujianto, SE, saat dikonfirmasi Metrokampung, Rabu (17/4/2024).
       
"Ya, pintu pendaftaran sudah dibuka, " ujarnya.
Pendaftaran dibuka dari jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB, di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Langkat, di Jalan T. Poetra Aziz, Kwala Bingei, Stabat.

Tiorita Mendaftar
Yang menarik, begitu Dibuka,  Tiorita br Surbakti pun langsung datang mendaftar. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat itu didampingi oleh para pendukungnya, seperti para pengurus PK Partai Golkar se Kabupaten Langkat dan pimpinan/ pengurus ormas yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Golkar (organisasi sayap Partai Golkar), seperti AMPI, AMPG, MKGR, Kosgoro, Pemuda Pancasila (PP), dan lain- lain.  (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini