Rizky Mendaftar ke Golkar dan PDI-P : Saatnya Yang Muda Yang Memimpin

Editor: metrokampung.com
Mendaftar di PDI-P : Rizky saat mendaftar di PDI-P. 

Langkat, Metrokampung.com
Suhu politik 'mulai semarak' di Kabupaten  Langkat setelah Ketua DPRD Langkat, Tiorita br Surbakti, mantan Wakil Bupati Drs. Sulistianto, dan mantan Plt. Bupati Langkat, H. Syah Afandin,SH (Ondim) mendaftar ke Partai Golkar dan PDI-P menjelang  Pilkada 2024. Apalagi, Rizky Yunanda Sitepu, STP pun ikut mendaftar ke kedua partai tersebut, Selasa (23/4/2024).
       
Pengamat politik, Muhammad Yunus (52) menilai  masyarakat senang, karena banyak tokoh yang mencalonkan diri sebagai Bupati/ Wakil Bupati, tapi masyarakat juga bingung, karena belum mendapat gambaran yang jelas 'siapa berpasangan siapa' di hari H-nya nanti.
Mendaftar di Partai Golkar : Rizky saat mendaftar di Partai Golkar. 

"Pada awalnya, banyak yang memprediksikan Ondim akan berpasangan dengan Rizky. Namun, belakangan muncul pula isu bahwa Tiorita yang akan berpasangan dengan Ondim. Jadi, mana yang benar, yah tidak ada yang tahu," ujarnya.
Yah, namanya pun politik, apapun bisa saja terjadi. Namun, terlepas dari itu Rizky sudah siap maju.
       
Pengamat politik, Muhammad Yunus pun menegaskan,  kini saatnya yang muda yang memimpin. Kepastian itu ditunjukkan Rizky dengan mendaftar ke Golkar dan PDI- P.
Di PDI-P, Rizky yang didampingi para pendukungnya disambut oleh Sekretaris Tim Penjaringan DPC. PDI-P Langkat, Ahmad Muhajir. 
       
"Saya jadi teringat dengan orangtua saya yang pernah 2 kali mendaftar di PDI-P dan maju sebagai calon Bupati yang didukung PDI-P," ujar Rizky.
       
Untuk itu, dia pun menambahkan, sangat berharap agar didukung dan mendapat rekomendasi penuh dari PDI-P, sama seperti orangtuanya (H. Ngogesa Sitepu) dulu.
"Ya, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi langkah saya ini, aminnn," pungkasnya. (BD)
Share:
Komentar


Berita Terkini