SUMUT

NASIONAL

Acara OPD Selalu Disisip PLT Bupati Labuhanbatu Pemberian Tali Asih

Selasa, 11 Desember 2018 | 17.34 WIB
Kali Dibaca |

Plt  Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi memberikan tali asih pada anak yatim piatu dan kaum duafa.
Rantau-metrokampung.com
(Plt) Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT,  memberikan warna berbeda sejak masa kepemimpinannya di Labuhanbatu. Hal tersebut terlihat pada setiap kegiatan pemerintahan dilaksanakan disisip pemberian santunan pada anak yatim piatu dan kaum Dhuafa.

Santunan  anak yatim piatu dan kaum dhuafa kecap kali pada kehadirannya, seolah  program khusus  Plt Bupati Andi ini.

Bahkan kerap disampaikan dalam arahan dan bimbingannya, "Marilah kita saling berbagi pada anak yatim piatu juga kaum dhuafa karena sesungguhnya sebagian rezeki  kita ada rezeki orang lain," disampaikan Protokoler Supardi menirukan ucapan Plt Bupati H. Andi.

Begitu pula pada kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Senin (10/12/18) Dinas Kesehatan Labuhanbatu, Plt Bupati  H. Andi  didampingi Ketua PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan juga menyempatkan  memberi santunan pada anak yatim piatu.

"Hal yang sudah berlangsung sejak diharapkan H. Andi Suhaimi dapat ditingkatkan lagi bahkan  Plt Bupati meminta kepada OPD agar  acara Pemerintah dilaksanakan kegiatan sosial pemberian santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa," jelas Supardi.

Hal senada juga disampaikan, Indra lubis selaku Sekjen MPC Pemuda pancasila kabupaten Labuhanbatu bahwa Andi kerap memberikan tali asih di setiap kegiatan Pemuda Pancasila."ucap indra lubis.

"Kepedulian terhadap anak yatim dan kaum dhuafa merpakan hal yang selalu dilakukan andi pada kegiatannya  sebelum  menjabat Plt Bupati Labuhanbatu,dan itu merupakan budaya kegiatan sosial baginya," ungkap Indra lubis.(MK/Rahmat Fajar Sitorus/simon)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru