SUMUT

NASIONAL

Bupati Deliserdang Pimpin HUT Korpri ke 47

Minggu, 02 Desember 2018 | 22.00 WIB
Kali Dibaca |


Lb Pakam - metrokampung. com
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47 di Lapangan Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (29/11).

Bupati yang mengenakan Pakaian lengkap Korpri tiba ditempat upacara tepat pukul 08.00 Wib disambut Wakil Bupati H Zainuddin Mars dan Sekdakab yang juga Ketua Korpri Deli Serdang Darwin Zein dan memberi salam kepada semua para peserta HUT Korpri.


Acara yang diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Pancasila, UUD 1945 serta Panca Prasetiya Korpri. Yang bertindak sebagai Komandan Upacara pada HUT Korpri Kadis Perikanan dan Kelautan Deli Serdang HM T Zaki Aufa.

Pada Kesempatan itu Bupati H Ashari Tambunan menyampaikan sambutan Presiden RI H Joko Widodo

“Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapkan pada perubahan sosial dan ekonomi yang sangat pesat, Aparatur Sipil Negara juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman”, kata Bupati H Ashari Tambunan ketika menyampaikan sambutan Presiden RI Joko Widodo.


“Revolusi lndustri 4.0 telah membawa perubahan lanskap sosial, politik, ekonomi dan budaya di seluruh dunia. Perkembangan teknologi informasi, terutama pengkomputeran dan media sosial, memang memfasilitasi cara kerja birokrasi. Namun, teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan yang lebih baik dari Aparatur Sipil Negara”.

Dalam Upacara HUT Korpri di Deli Serdang Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Bersama Wabup H Zainuddin Mars menyematkan satya lencana X, XX dan XXX kepada para ASN serta penyerahan dana social pension meninggal dunia anggota Korpri serta menyerahkan berbagai hadiah perlombaan dalam rangka HUT Korpri kepada para pemenang.

Rangkaian HUT Korpri di Deli Serdanga ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati H Ashari Tambunan dan disberikan kepada ASN tertua yang diterima Staf Ahli Bupati M Tahir Siagian, ASN termuda Mery Luciana Pasaribu dan salah seorang Pensiunan ASN.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru