SUMUT

NASIONAL

Disperindag Labuhanbatu Akan Pantau Produk Makanan di Pusat Perbelanjaan

Selasa, 04 Desember 2018 | 18.45 WIB
Kali Dibaca |

Tim Disperindag dan Dinkes  L. Batu melakukan sidak ke pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu. 
Rantauprapat-metrokampung.com
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melakukan pemantauan  produk makanan dan minuman yang dijual di ssjumlah pusat perbelanjaan di Labuhanbatu.

" Kita rapatkan dulu, rencana minggu depan akan kita laksanakan,"ujar Kadis Perindag Labuhanbatu Patindoan Situmorang Selasa (4/12) kepada Wartawan melalui pesan Wass App nya.

Dijelaskannya, dalam sidak  dan pemantauan produk makanan yang di jual di pusat perbelanjaan di Kota Rantauprapat  nanti pihaknya membentuk tim dengan menurut sertakan pihak Kepolisian, Dinas Kesehatan, dan Kabag Perekonomian Pemkab Labuhanbatu

"itu nanti tim bersama Polres, Dinkes, Kabag Perekonomian, dan Perindag",jawabnya.

Dijelaskanya lagi, salah satu tujuannya adalah mengantisipasi produk makanan yang sudah kadaluarsa ,makanan yang tidak ada ijin dari balai POM kesehatan dan yang lainnya yang mungkin masih ada  beredar di lokasi lokasi pusat perbelanjaan yang ada di Labuhanbatu.

Salah seorang Warga Rantauprapat MT sangat mendukung kegiatan pemantauan produk makanan dan minuman yang ada di pusat perbelanjaan di Kota Rantauprapat menjelang hari Natal dan Tahun Baru ini.

"ya kita sangat mendukung  kegiatan itu.sebagai warga kita kan gak tau makanan yang mana yang masih boleh atau  yang tidak boleh dijual ,ada juga makanan produk yang  tak bisa awak membacanya dijual di pusat pusat perbelanjaan di Ranto ini.",ucapnya. (TM/mk
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru