SUMUT

NASIONAL

Jelang Pemilu, PKS Labusel Gelar Apel Siaga

Senin, 01 April 2019 | 20.58 WIB
Kali Dibaca |

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Labuhanbatu selatan (Labusel) menggelar acara apel siaga menjelang Pemilu 17 april 2019 mendatang.

Labusel-metrokampung.com
Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Labuhanbatu selatan (Labusel) menggelar acara apel siaga menjelang Pemilu 17 april 2019 mendatang, Minggu lalu di Halaman Kantor Sekretariat DPD PKS, Dusun Simaninggir, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Labusel, Muhammad Damrin yang juga maju sebagai Caleg Provinsi Sumut Dapil Enam (6) dalam kata sambutanya menyampaikan jika acara apel siaga tersebut bertujuan untuk memantapkan dan menguatkan semua pengurus, kader, hingga simpatisan yang turut berjuang dalam memenangkan Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 17 april 2019 yang kan datang.

“Kemenangan Partai PKS adalah harga diri kita, oleh karena itu kita harus siap untuk mengorbankan harta dan raga kita,” ujar Muhammad Damrin.

Muhammad Damrin berpesan, agar seluruh Caleg yang hadir, supaya senantiasa menguasai keadaan di lapangan dan bekerja sebaik mungkin. “Kita harus berusaha merebut simpati masyarakat, tanpa ada unsur materi dan lain lain,” katanya.(TM/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru