SUMUT

NASIONAL

Keluarga Besar MUI Undang Pemkab Tobasa Gelar Buka Puasa Bersama

Sabtu, 25 Mei 2019 | 01.55 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tobasa gelar buka puasa bersama kaum Muslimin dan Muslimat dengan Pemerintah Kabupaten Tobasa, di kompleks Masjid Syuhuda Simpang Sigura-gura Porsea, sekaligus dirangkai dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan 1440 H "2019  pada jumat 24/05/19.

Wakil Bupati Tobasa Ir.Hulman Sitorus tampak hadir  dilokasi acara didampingi oleh para Pejabat  Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tobasa.

Acara ini mengusung tema “Buka Puasa Bersama Pemkab dan DP. Mui Tobasamosir Dengan Masyarakat Kaum Muslimin Muslimat se-Tobasamosir.

Acara berbuka puasa bersama ini dirangkai dengan Tausiyah Agama oleh Ustat Habib Lubis, dilanjut dengan kata sambutan dari Ustat Johari Efendi Samosir yang sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tobasa yang telah memberikan bantuanya untuk renovasi Masjid As-Syuhada Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea Kabupaten Tobasa.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tobasa Ir.Hulman Sitorus menyampaikan bahwa, bersyukurlah dalam perbedaan sebab hal itu telah diikat dalam persatuan.

“Saya menghimbau untuk bersatu untuk membangun keberagaman demi kemajuan Bangsa dan Negara, khususnya di Tobasa yang kita cintai ini.

Turut hadir pada acara itu, Kapolres Tobasa diwakili Wakapolres Tobasa Kompol Arifin Siagian, FKUB Tobasa, MUI Kecamatan, BKM Mesjid, Sekda Harapan Napitupulu SH dan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tobasa, serta ASN di Lingkungan Kemenag Kabupaten Tobasa. (e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru