SUMUT

NASIONAL

Akses Jalan Utama Ditutup PT. Timah Tbk, Puluhan Warga Mengadu ke DPRD

Jumat, 21 Juni 2019 | 22.57 WIB
Kali Dibaca |




Karimun, metrokampung.com
Puluhan warga komplek perumahan Mega Sedayu PN kecamatan ebing  mendatangi kantor DPRD Karimun meminta solusi atas penutulan akse jalan yang dilakukan PT.Timah Tbk.

Warga tersebut berharap, penutupan jalan dapat di pertimbangkan kembali dan sebanyak 60 kepala keluarga sangat berharap solusi  dari DPRD.

Menurut Ferdi warga yang tinggal di  perumahan Sedayu mengatakan jalan utama ke perumahan sangat kami butuhkan dan PT.Timah Tbk hanya memberikan tenggang waktu selama dua minggu jadi kami perlu solusi dan pihak developer agar lebih tau menuntaskan  persoalan ini dan secepat mungkin dapat diselesaikan, katanya .

Masih menurut Ferdi, pada kesempatan ini kami telah menyerahkan  berkas permohonan untuk akses jalan dan kami sebagai warga Karimun berharap solusi dari DPRD dan begitu juga dari pihak PT. Timah Tbk saat ditemui media, Jumat (21/6).

 Sementara Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat menyebutkan, pihaknya akan menduduki permasalahan bersama pihak yang terkait, kita bicarakan dulu hal ini ke PT .Timah, Developer, dan instansi pemerintah, maupun warga untuk  menyelasaikan permasalahan ini, jelasnya.(MP/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru