SUMUT

NASIONAL

Buktikan Perubahan, Pemerintah dan Masyarakat Turun Perbaiki Lampu Jalan

Selasa, 18 Juni 2019 | 16.36 WIB
Kali Dibaca |


Dairi, metrokampung.com
Mobil Pemadam Kebakaran ( Damkar ) kabupaten Dairi diturunkan mendampingi masyarakat melakukan perbaikan dan pemeliharaan Lampu Jalan, Satuan Damkar bersama masyarakat dan tim  juga didampingi Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi, Sabtu (15/06/2019).

Ditanya alasan masyarakat ikut berperan, Candra Satria Salim mewakili masyarakat Sidikalang membantu melakukan pemeliharaan terhadap lampu jalan  menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat dalam membangun kabupaten Dairi,khususnya untuk perubahan Dairi.

"Sebagai mesyarakat kita harus membantu kerja keras Pemerintah dari sisi yang kita bisa. Termasuk pemeliharaan lampu jalan kita lakukan bagaimana agar wajah kota Sidikalang itu kelihatan, tidak kayak dulu lagi," ujar Salim.




"Bersama satuan pemadam kebakaran hingga tadi malam sudah sekitar 30 titik yang dilakukan perbaikan terhadap lampu jalan,diantaranya Lampu Merah Simpang 4, Jl. Manunggal 5 titik, Jalan Sudirman Simpang 4 ada 4 Titik, 7 di Pasar Lama, didesa Bintang 5 titik. Adapun lampu jalan yang direnovasi antara lain lampu yang sudah putus, baut Tiang-tiang lampu yang Longgar dan termasuk lampu jalan yang rusak parah. Kami akan melanjutkan kegiatan ini sampai hari Selasa tanggal 18 Juni 2019," tambahnya.

Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh  masyarakat Dairi, Polres Dairi dan Kodim 0206/Dairi yang ikut terlibat dalam pengawalan, serta semua pihak yang sudah menyumbangkan pemeliharaan Lampu Jalan untuk memperbaiki wajah kota. Ini merupakan kekuatan untuk, membangun Kabupaten Dairi dengan cara gotong-royong, kepedulian yang iklas dan tanpa pamrih.

Bupati Dairi  DR.Eddy keleng ate Berutu menjelaskan bahwa  Menata wajah kota Sidikalang merupakan salah satu bentuk program  dari 100 hari Pemerintahan Eddy-Jimmy.

"Bergotong royong perlu terus kita gelorakan karena hal  seperti ini menunjukkan kepedulian dan akan menumbuhkan rasa memiliki sehingga pada akhirnya kita akan saling peduli sesama dan menjaga Aset milik Daerah. Semoga kedepan lebih banyaka lagi  masyarakat yang terlibat ikut ambil andil peduli sesama dan memperbaiki dan menjaga Wajah Kota Sidikalang," ungkap bupati via seluler.(vik/bill/atur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru