SUMUT

NASIONAL

Halal Bi Halal, Wawako Tanjungbalai Antusias Sambut Wartawan

Senin, 17 Juni 2019 | 21.20 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai, metro kampung.com
Silaturahmi sekaligus Halal Bi Halal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 yang dilaksanakan Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungbalai, H.Ismail berlansung hangat dan akrab dalam semangat kekeluargaan, Senin (17/6).

Terpantau dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota H.Ismail sangat antusias menyambut kehadiran insan pers (Wartawan) serta tamu dan undangan lainnya.

Selain wartawan, kalangan FKPD, Tokoh Pemuda, Pemuka Agama, OKP hingga masyarakat awam dipersilahkan memasuki rumah dinas Wawako di Jalan Masjid Kota Tanjungbalai, tanpa pembatasan.

Wawako H.Ismail bersama istrinya, Syarifah Ismail langsung menyambut kedatangan tamu undangan dan dipesilahkan mencicipi berbagai panganan yang terhidang.

Dalam kesempatan itu, Wawako Tanjungbalai, H.Ismail mengatakan, acara Halal Bi Halal tersebut merupakan sarana silaturahmi bersama seluruh kalangan warga masyarakat daerah setempat.

"Dalam kesempatan silaturahmi di bulan Syawal ini, sebagai Wakil Wali Kota dan atas nama keluarga kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin," ujar H.Ismail.

Usai menghadiri acara Halal Bi Halal di rumah dinas Wawako, Ketua PWI Kota Tanjungbalai, Yan Aswika mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa, tamu yang datang dilayani dengan baik.

Menurut Yan Aswika, acara Halal Bi Halal dirumah dinas Wawa ini sangat merakyat, seluruh undangan bebas memasuki rumah dinas. Tidak ada pembatasan terhadap undangan yang hadir.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wawa yang begitu antusias menyambut seluruh tamu dan undangan tanpa pembatasan dipersilahkan memasuki rumah dinasnya, termasuk dari kalangan wartawan," kata Yan Aswika. (Eben/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru