SUMUT

NASIONAL

Halal Bihalal Polsek Lima Puluh, Momentum Rajut Persatuan dan Kesatuan

Minggu, 23 Juni 2019 | 00.30 WIB
Kali Dibaca |

Kapolsek Lima Puluh AKP Jhoni Andries Siregar berphoto bersama dengan unsur Forkopinca dan undangan.

Batubara, Metrokampung.com
Halal bi halal merupakan momentum bagi kita semua untuk kembali merajut dan merangkul persatuan dan persaudaraan. Biasanya pada  hari raya Idul Fitri kita semua  saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf diantara kita semua.

Demikian harapan Kapolsek Lima Puluh Polres Batubara AKP Jhoni Andries Siregar dalam  sambutannya pada acara halal bi halal Polsek Limapuluh dan jajarannya di perumahan Perkebunan Dolok  Estate Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh  Kabupaten Batubara, Sabtu,(22/06).

Kapolsek Limapuluh  AKP Jhoni Andries Siregar sebagai tuan rumah  memohon maaf atas keterlambatan menggelar acara halal bi halal dikarenakan banyaknya kegiatan yang harus didahulukan khususnya  pelayanan terhadap masyarakat.
 
Namun menurutnya, tidak ada kata - kata terlambat untuk melakukan silaturahmi. Dia juga menguatkan agar  silaturahmi tidak hanya terputus sampai disini. Diharapkan terus berkelanjutan khususnya dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kepala Desa Sumber Padi, Effendi Saragih mewakili para Kades yang hadir mengatakan, halal bi halal sekaligus silaturahmi ini sangatlah penting. Selain bisa saling maaf memaafkan juga  bisa tingkatkan kerjasama untuk kedepannya.

 "Sebagai manusia biasa tak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu mari kita jalin kerjasama yang baik",  himbau Effendi Saragih.

Halal bi halal dihadiri  Forkopimca, para Kades se wilayah hukum Polsek Lima Puluh, Toga, Toda, Tomas, ormas dan masyarakat sekitar perkebunan.(ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru