SUMUT

NASIONAL

HMI Komisariat Persiapan STAI-AD Sidikalang Cab Medan Bersama KAHMI Kab. Dairi Pak Pak Bharat Laksanakan Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bersama

Selasa, 04 Juni 2019 | 10.21 WIB
Kali Dibaca |



Pakpak Bharat, metrokampung.com
HMI dan KAHMI Dairi Pakpak Bharat melaksanakan buka bersama di ofal cafe Panji Sibura Bura, Senin (03-06 2019).

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua KAHMI Robert Mawardi Sianturi S,HI. Sekjend KAHMI Raja Aidil Angkat MPdI, DPRD Dairi jono Pasi S.Ag, Arih Yaksana Bancin,SH. Beserta alumni HMI lainnya dan kader HMI Komisariat Persiaapan STAI-AD.

Dalam sambutan nya Robert Mawardi Sianturi S,HI selaku ketua KAHMI Kabupaten Dairi Pak Pak Bharat menyampaikan tiga poin penting untuk seluruh kader HMI dalam acara tersebut
"Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini ada tiga poin penting yang saya sampaikan untuk seluruh kader HMI Pertama, Jadilah sebagai perekat yang selalu mempererat hubungan silaturahmi antara KAHMI dan HMI. Kedua, Jadilah mahasiswa yang bermanfaat bagi umat dan bangsa khususnya untuk Dairi Pakpak bharat. Ketiga, Tetaplah menjalani proses di HMI dan belajar dalam menghadapi segala situasi agar kedepannya menjadi lebih baik dalam segala hal," tuturnya.

Dan dalam kegiatan ini para alumni HMI lainnya sangat mengapresiasi kegiatan ini serta mendukung penuh agar kedepannya  kegiatan yang dilakukan HMI menjadi lebih baik lagi serta membawa manfaat yang besar untuk umat dan bangsa.(atur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru