SUMUT

NASIONAL

Kapolres Batubara Sertijabkan Kabag Sumda

Selasa, 11 Juni 2019 | 22.13 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Sumda Polres Batubara lama Kompol MA Ritonga (kiri) dan pejabat baru AKP Muhammad Yani (kanan) saat pengambilan sumpah jabatan.

Batubara - Metrokampung.com
Serahterima jabatan (sertijab)  adalah hal biasa di lingkungan Polri  dimaksudkan untuk penyegaran dan peningkatan karir personil.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada upacara sertijab  di aula Bhayangkari Mapolres Batubara di Lima Puluh, Selasa (11/06).

Jabatan yang disertijabkan adalah Kabag Sumda Polres Batubara yang sebelumnya dijabat Kompol MA Ritonga diserahkan kepada pejabat baru AKP Muhammad Yani.

Pejabat lama  yang pernah menjabat Kapolsek Indrapura dan Kapolsek Lima Puluh Polres Batubara selanjutnya mengemban tugas baru di Direktorat Binmas Polda Sumatera Utara.

Sedangkan pejabat Kabag Sumda yang baru AKP Muhammad Yani sebelumnya menjabat Kapolsek Datuk Bandar Tanjung Balai Polresta Tanjung Balai Asahan.

Usai sertijab dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas yang dipimpin Kapolres Batubara.

Pada penyampaian kesan dan pesannya, Kompol MA Ritonga mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang diterima selama bertugas di Polres Batubara.

Ritonga juga menyampaikan maaf apabila masih ada tugas tugas yang belum sempat dituntaskannya selaku Kabag Sumda Polres Batubara. (ea.ps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru