Perwira Polisi Reinhar Sibarani Diduga Meninggal Misterius

Editor: metrokampung.com

Tobasa-Metrokampung.com
Keluarga Ipda Reinhard Sibarani (26) korban tewas lulusan Akpol Akademi Kepolisian 2016 silih berganti mendatangi rumah duka di di Desa Na Tolu Tali, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir, Senin (10/6/2019).

Putra dari Tahan Sibarani dan ibunda Sawani boru Pardede tersebut merupakan lulusan Akpol tahun 2016 Den 47/SPL.

Menurut berbagai sumber, Ipda Reinhard Sibarani (26) meninggal di Ternate, Sulawesi Utara. Korban sedang dalam perjalanan dari Ternate dibawa melalui Bandara Silangit yang selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Pantauan Metrokampung, kerabat keluarga korban sedang sibuk mempersiapkan penyambutan jenazah Ipda Reinhard Sibarani tersebut.

Kerabat korban, keluarga Sibarani ditemui  di rumah duka menyampaikan, mereka mendapat kabar Reinhard tewas pada Sabtu, 8 Juni 2018. Kematian korban juga masih menjadi pertanyaan bagi keluarga.

"Kami pun belum tau, apa penyebab kematiannya",ujar Pria yang mengenakan pakaian adat Batak itu sembari menanti kedatangan jenazah korban.

Informasi dari keluarga korban, jenazah Ipda Reinhar Sibarani akan dikebumikan pada Selasa, (11/6/2019) di pemakaman keluarga.

Kini kerabat keluarga silih berganti mendatangi rumah duka sembari menanti kedatangan jenazah yang direncanakan Pukul 15.00 WIB sudah tiba di Bandara Internasional  Sisingamangaraja di Silangit, Tapanali Utara.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini