SUMUT

NASIONAL

PT. Telaga Pasir Kuta Menangkan Tender Proyek Pembangunan Gedung D RSUD Rantauprapat

Rabu, 19 Juni 2019 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |

Pembangunan Gedung RSUD Rantauprapat.

Labuhanbatu, metrokampung.com
PT. Telaga Pasir Kuta berhasil Menangkan Tender Proyek pembangunan Gedung D RSU Rantauprapat senilai Rp 32 ,4 M.mengalahkan 2 kompetitor.

" Proyek pembangunan Gedung D di RSUD Rantauprapat  dana berasal dari DAK TA 2019 sesuai harga HPS Rp32,4 M Sudah dilaksanakan tender  dan Pememangnya PT Telaga Pasir Kuta dengan penawaran  senilai Rp. 28.272.583.853,18 dari Pagu anggaran sebelumnya Rp 32 M ",Ujar Kabag pengadaan Barang/'jasa Sekdakab Labuhanbatu Supriono S. Sos.

Selain penawaran terendah, PT TPK selaku perusahaan pemenang tender juga memenuhi unsur persyaratan Dokumen sesuai persyaratan yang ditetapkan UKPBJ (Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa) Labuhanbatu selaku Panitia lelang.

Ditambahakannya, selan  PT TPK  ada 2 kompetitor lainnya yang ikut tender yakni PT Mina Fajar Abadi Melakuan penawaran Rp 30.929.113.241,24 dari Harga HPS Rp 32,4 M serta PT. Razasa Karya Rp. 32. 119. 192. 743,21,

"Yang mendaptar ada 52 perusahan tapi gak masukkan penawaran ,saat ini masih masa sanggah selama 5 hari kerja,kalau gak ada dah bisa kontrak kerja dengan pemenang. dengan masa kerja terhitung mulai penandatanganan kontrak selama 6 bulan, Bangunan Gedung itu rencana 4 lantai," jelasnya.

Untuk Proyek yang menggunakan APBD TA 2019 Kabupaten Labuhanbatu ,tambah Supriono sampai saat ini pihak Satuan OPD belum ada mengajukan kepihak  UKPBJ (Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa) Labuhanbatu selaku Panitia lelang.

Semenyata   pihak UKPBJ (Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa) Labuhanbatu selaku Panitia lelang   sebelumnya  sudah melakukan Verifikasi berkas.

"Jadi proyek  sampai 200 juta bisa dilaksanakan di OPD masing-masing,Semua proyek OPD yang bernilai diatas Rp 200 juta pelelangannya dilaksanakan di UKPBJ (Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa)," jelasnya lagi.

Diingatkannya, untuk Pelaksanaan lelang proyek APBD TA 2019  maksimal bulan Juli 2019 sudah masuk dari pihak OPD ke UKPBJ (Unit Kerja Pengadan Barang/Jasa) Labuhanbatu selaku Panitia lelang.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru