SUMUT

NASIONAL

Ahli Pengobatan Tradisional Ditemukan Tewas di Dapur

Rabu, 24 Juli 2019 | 19.19 WIB
Kali Dibaca |

Jenazah Juriati saat masih di TKP

Deliserdang - metrokampung.com
Warga yang berdomisili di seputaran Jalan Jati, Gang Perbatasan Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, dihebohkan dengan ditemukannya tubuh Juriati (54), sudah terbujur kaku tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Kabar penemuan sosok jenazah yang sehari-harinya sebagai ahli pengobatan tradisional ini langsung direspon Polsek Sunggal. Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Namun, guna kepentingan penyidik jenazah korban diboyong ke RS Bhayangkara di Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (24/7/2019).

Berdasarkan informasinya, mayat korban yang berdomisili di Jalan Jati Gang Perbatasan Dusun II Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut ini, pertama kali diketahui oleh seorang pengantar galon air langganannya.


Jenazah Juriati ditemukan oleh pengantar air mineral langganannya. Saat di panggil-panggil, sang yang empunya rumah tak menyahut. Curiga ada yang aneh karena tak seperti biasanya, sang pengantar air mineral itu pun memanggil tetangga.
Bersama warga, mereka mengintip masuk ke dalam rumah korban. Betapa terkejutnya mereka begitu melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa di lantai dapur rumahnya.

”Korban ditemukan sudah tergeletak di ruang dapur dan sudah meninggal dunia,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi. Tak pelak atas penemuan itu, warga sekitar memberitahukannya kepada pihak berwajib.
Yasir, lalu mengatakan pihaknya yang mendapat informasi ini turun bersama dengan Tim Indentifikasi Polrestabes Medan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah Tim Inafis memeriksa keadaan korban bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya. Kemudian untuk kepentingan penyidikan, personel membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut Jl KH Wahid Hasyim untuk dilakukan otopsi. (fit/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru