SUMUT

NASIONAL

T. Firmansyah Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Stabat Lama Barat

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20.20 WIB
Kali Dibaca |

Kembali Menang : T. Firmansyah (kiri) kembali terpilih sebagai Kepala Desa Stabat Lama Barat setelah kembali berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam Pilkades yang digelar demokratis, Kamis (22/8).

Langkat, Metrokampung.com
T. Firmansyah kembali terpilih sebagai Kepala Desa Stabat Lama Barat setelah kembali berhasil mengumpulkan suara terbanyak dalam Pilkades yang digelar demokratis, Kamis (22/8). Ya, hasil Pilkades untuk Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, dari DPT 4364 orang yang hadir 54% dan nomor urut 1 meraih 457 suara, nomor urut 2 meraih158 suara, nomor urut 3 meraih 334 suara, nomor urut 4 meraih 604 suara dan nomor urut 5 meraih 784 suara.

Jadi, perolehan suara terbanyak diperoleh oleh Calon Kades nomor urut 5 atas nama T. Firmansyah (incumbent).  Nah, pengamat politik, sosial dan pembangunan, Muhammad Yunus (48) mengatakan, bagi yang sudah pernah memimpin seperti T. Firmansyah, ini adalah ujian.

Jadi, karena sudah pernah dua kali memimpin, masyarakat sudah bisa menilai sampai dimana kemampuan dan kepemimpinan T. Firmansyah.  Karena itu, kalau dia ‘nyeleneh’ mana mungkin masyarakat mau kembali memilihnya.  Kalau dia ‘macam- macam’ pasti mayoritas pilihan masyarakat akan jatuh kepada calon yang lain.

“Artinya, ternyata sampai saat ini masyarakat masih percaya kepadanya, sehingga dia yang kembali diberi amanah untuk memimpin Desa Stabat Lama Barat,” ujarnya sambil tersenyum dan  menyebut nama T. Firmansyah.  (BD/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru