SUMUT

NASIONAL

Truk Pengangkut Bawang Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalinsum Torgamba Labusel

Rabu, 13 November 2019 | 17.28 WIB
Kali Dibaca |

Tiga Truk Terlibat Tabrakan Beruntun di Jalinsum Torgamba Labusel.

Labusel, metrokampung.com
Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga truk terjadi di Jalinsum Desa Beringin jaya Kecamatan, Torgamba Kabupaten Labusel antara Km 375-3762 Medan-Baganbatu, Riau, Selasa (12/11/2019). Satu diantaranya, truk pengangkut bawang.

Informasi dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, menyebabkan muatan truk berupa bawang berserakan di badan jalan.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Torgamba Polres Labuhanbatu, AKP Mulyadi kepada wartawan menyebutkan, peristiwa bermula ketika Dum Truck BK-8222-XA yang dikemudikan Suhendra datang dari arah Medan menuju Baganbatu, Riau.

Sesampainya di jalinsum Desa Beringin Jaya, Torgamba, Labuhanbatu Selatan, Sumut diperkirakan Dum truk naas itu, mengalami Rem blong. Sehingga menabrak bagian belakang truk Colt Diesel BK-9339-CC di depannya yang dikemudikan Jumirin. Mengakibatkan truk Colt Diesel oleng ke kanan.

Tak sampai di situ, disaat bersamaan datang truk Tronton BK-8303-VP dari arah Baganbatu menuju Medan yang dikemudikan Pitriadi Hasibuan

"Akibatnya terjadi tabrak samping kanan. Sehingga terjadi tabrak beruntun. Akibat Laka Lantas itu, ketiga truk terbalik di bahu jalan dan badan jalan," jelas Kapolsek.

Akibat peristiwa itu, pengemudi truk Colt Diesel Jumirin (40) warga Perbaungan Sergai, mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kaki kirinya. Dan terpaksa dievakuasi ke pusat pelayanan kesehatan terdekat. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru