SUMUT

NASIONAL

PT Galata Serahkan Ribuan APD dan Sembako ke Pemkab DS

Selasa, 14 April 2020 | 08.03 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan menerima secara simbolis baju APD dari PT Galata di Aula Cendana Pemkab Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
PT Galata menyerahkan 1100 alat pengaman diri (APD) Covid-19 dan 200 paket sembako kepada Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Pemkab setempat, Senin (13/4/2020).

APD tersebut diterima oleh Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan didampingi Sekdakab Darwin Zein dan pejabat lainnya.

Anwar dari pihak PT Galata mengatakan, pemberian APD dan sembako tersebut merupakan kepedulian pihaknya kepeda tenaga medis yang ada di Deli Serdang dalam menangani Covid-19. Sedangkan 200 paket sembako khusus bagi masyarakat yang kurang mampu dimana pendistribusiannya diserahkan kepada Pemkab Deli Serdang.

"APD yang kita serahkan terdiri dari baju dan kacamata.Baju tersebut kita tempa melalui UKM yang ada di Jawa. Begitu selesai lantas kita serahkan kepada Bapak Bupati,"kata Anwar.

Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan mengapresiasi PT Galata yang telah menyerahkan bantuan APD dan paket sembako.

"Atas nama Pemkab Deli Serdang kita ucapkan terimakasi atas bantuan yang telah diberikan,"ujar Ashari.

Dijelaskan Ashari selama ini PT Galata sudah banyak memberikan bantuan kepada masayarakat.selain itu, PT Galata juga sudah menyiapkan mobil pemadam kebakaran beserta crew yang ditempatkan disejumlah tempat yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Bahkan sudah banyak membantu Pemkab Deli Serdang dalam penanggulangan kebakaran di Deli Serdang.
Untuk itu, Ashari berharap kiranya semakin banyak para pengusaha yang ada di Deli Serdang memberikan bantuan dalam rangka penanggulangan Covid-19. Sebab,saat ini begitu banyak masyarakat yang terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan.

"Pemkab Deli Serdang kan tidak mungkin bisa menanggulanginya sendiri. Karenanya diperlukan peran dunia usaha,"papar Ashari Tambunan. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru