SUMUT

NASIONAL

Desa Rawa jaya Tuntaskan Pembagian Dana Desa Tahap Tiga Hari Ini

Senin, 29 Juni 2020 | 21.04 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kades Rawa jaya M,sirad beserta jajarannya saat menyerahkan bantuan BLT-DD Secara simbolis kepada masyarakat.
Rawa Jaya, metrokampung.com
Bertempat di kantor desa Rawa Jaya, kecamatan Moro, Senin (29/06/2020), sebanyak 123 Kepala Keluarga (KK) yang masuk dalam katagori keluarga kurang mampu atau miskin, hari ini menerima pencairan dana desa tahap ketiga yang penyerahannya diserahkan langsung oleh Kades Rawa Jaya M.Sirad.

Menurut penuturan kades Rawa Jaya M.Sirad kepada media metrokampung.com, sekarang ini hanya simbolis aja penyerahannya kepada warga. Sebab dari pihak bank sendiri sudah mentransfer langsung ke rekening masing-masing warga, jadi tidak repot mengantri lagi seperti pembagian BLT tahap pertama.

"Sekarang ini sudah serba canggih, begitu dana kita transfer ke Bank, pihak banklah yang nantinya yang mentransfer uangnya ke rekening warga sesuai dengan waktu yang ditentukan desa," ucap M.Sirad  kepada media metrokampung.com.

"Harapan saya kepada warga saya, semoga saja apa yang sudah diberikan pemerintah pusat selama ini kepada masyarakat khususnya warga saya, bisa dimanfaatkan secara baik-baik di tengah himpitan ekonomi akibat Pandemi Covid 19 ini. Marilah kita sama-sama bergandengan tangan melawan penyebaran virus Corona ini dengan mematuhi protokol kesehatan yang dibuat oleh pemerintah kita,salam sehat buat negeri ini dari kami warga desa Rawa jaya," ucap M.Sirad kepada metrokampung.com.



Penulis : Sahat Sijabat

  1. Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru