Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP Terima Bantuan Sembako Dan Alat Medis Dari PT.Inalum

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat menerima bantuan sembako dari PT.Inalum.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir H Zahir, M.AP selaku dewan terhormat KSJ bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH selaku Dewan Pembina KSJ menyambut kedatangan rombongan dari PT. Inalum. Bertempat di kantor KSJ di Desa Petatal, Kamis (3/9/2020).

Kedatangan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Inalum kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk memberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam bentuk ribuan paket sembako, alat APD dan peralatan medis habis pakai kepada komunitas sedekah jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara.

Firman Usman selaku ketua SPSI PT.Inalum menyampaikan Bantuan ini merupakan inisiatif dari seluruh pihak pegawai Inalum yang mengumpulkan dana untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengurangi penderitaan masyarakat Batu Bara disebabkan Pandemik Covid-19 dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati Zahir dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada PT. Inalum yang sangat membantu Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam mengatasi wabah Covid-19 yang berkepanjangan, khususnya bantuan kepada tim medis dan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Sh.Mh menyampaikan Bantuan-bantuan yang diberikan pihak PT. Inalum akan di salurkan secara tepat dan merata kepada masyarakat yang memerlukan bantuan melalui KSJ Kabupaten Batu Bara," ungkapnya.

Dalam kunjungan ini hadir Direktur Pelaksana PT. Inalum Oggy Ahmad Kosasih, Ketua SP. LEM SPSI Karyawan Inalum Firman Usman, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara, Pengurus KSJ Asahan Dan kota Tebing Tinggi serta masyarakat Penerima Bantuan.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini