SUMUT

NASIONAL

Enam Partai Pengusung dan Ribuan Massa Antar Paslon Cabup dan Cawabub dr. Erik Adtrada-Hj.Ellya Rosa (ERA) Daftar ke KPU

Sabtu, 05 September 2020 | 19.57 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, Metrokampung.com
Hari kedua jadwal pendaftaran Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga-Hj Eliya Rosa (ERA) yang di usung enam partai (Hanura, Nasdem, PDI-P, PKB, PKS, Demokrat) diarak ribuan massa Pendukung dalam pelaksanaan pendaftarannya, Sabtu (5/9/2020).

Setibanya di halaman Kantor KPU Labuhanbatu, H.Erik Adtrada dan Hj.Ellya Rosa atau disingkat ERA beserta partai pengusung disambut baik Komisioner KPU dan Bawaslu Labuhanbatu. Dengan mengikuti protokoler kesehatan, mereka langsung mengisi daftar hadir sembari masuk dalam ruangan data KPU Labuhanbatu.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi meminta Bapaslon agar menyerahkan berkas untuk dilakukan Verifikasi berkas.  Setelah diteliti, pihak KPU Labuhanbatu mengatakan berkas tersebut dinyatakan diterima.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi SSos, MH mengucapkan selamat datang kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu pasangan Era dan ketua serta sekretaris partai pengusung. Berkas yang dipersyaratkan oleh KPU Labuhanbatu sesuai dengan hasil pemeriksaan dan klarifikasi dokumen dinyatakan sah,” ucap yudi.

Hasrad Rangkuti selaku Ketua dan sekretaris partai pengusung Nasdem sengaja berhadir mengantarkan Paslon Era untuk mendaftar ke KPU berharap proses berjalan lancar," ucapnya.


“Semoga dalam proses pendaftaran ini berjalan lancar dan sukses,” paparnya.

Sementara bakal calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu dr Erik mengucapkan terima kasih kepada komisioner KPU Labuhanbatu yang menyambut kedatangan Era dengan baik dan ramah dan Partai pengusung kami yang telah mengantar kami ke KPU Labuhanbatu.

“Kita semua bersaudara. Mari kita jaga kondusifitas Labuhanbatu dan menjelaskan bahwa semua paslon adalah putra terbaik labuhanbatu, siapapun Paslon yang unggul nanti akan memimpin labuhanbatu tentunya putra/lutri terbaik Labuhanbatu. Kami masih berharap dan berdoa kiranya kami lah menjadi yang terbaik itu.sesuai harapan partai pengusung, untuk itu kami ucapkan Terima kasih,” ungkap Erik. (MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru