SUMUT

NASIONAL

PWI Asahan Bagikan Masker Kepada Wartawan

Jumat, 11 September 2020 | 15.52 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan membagikan masker kepada para wartawan dikedai kopi Diskominfo Kabupaten Asahan, Jumat (11/9/2020).

Pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian PWI Kabupaten Asahan dalam mendukung program pemerintah dalam mengikuti protokol pencegahan covid-19.

"Program pembagian masker sebagai bentuk program PWI Kabupaten Asahan memutus penyebaran corona virus di Asahan, "kata ketua PWI Kabupaten Asahan Indra Sikumbang.

Indra juga menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut merupakan kegiatan PWI Asahan menjelang Konferensi ke VIII yang akan  diselenggarakan pada 22 September 2020 bekerjasama dengan Pemkab Asahan.


"Memutus mata rantai penyebaran covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, melainkan tugas kita bersama, "ujar Indra Sikombang menambahkan.

Ditempat yang sama, salah satu wartawan Asahan Dedy Pramana menyampaikan apresiasi kegiatan PWI bagi-bagi masker kepada insan pers Asahan.

"Sebagai wartawan kita harus taat dan ikuti protokol kesehatan, karena masker sangat dibutuhkan dalam menunjang profesi wartawan dalam peliputan berita ditengah pandemi covid-19 saat ini, "sebutnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru