Wali Kota H.M Ingatkan ASN Untuk Meningkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat Saat Pimpin Apel Gabungan

Editor: metrokampung.com
Wali Kota H.M Syahrial SH,MH saat memimpin apel gabungan ASN, Senin (7/9/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial menegaskan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib memberi contoh yang baik kepada masyarakat terlebih, peningkatan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat wajib dilakukan bukan malah sebaliknya. Hal ini disampaikan Wali Kota H.M Syahrial SH,MH saat memimpin apel gabungan ASN dan aparatur pemerintah Kota Tanjungbalai di halaman Kantor Wali Kota.

Wali Kota H.M Syahrial mengingatkan tanggung jawab seorang ASN. Salah satunya dengan selalu bekerja disiplin. Saya beberapa kali melakukan kunjungan dan sidak ke Kantor Lurah dan Camat, banyak ASN yang belum hadir ditempat bahkan jarang hadir tepat waktu dan kadang tidak hadir, sehingga kadang masyarakat terbengkalai dalam mengurus keperluannya misalnya surat pengantar untuk mengurus KK, KTP, surat miskin dan lain sebagainya.

"Terkait program dana Kelurahan, saya meminta kepada Lurah dan Camat untuk menyelesaikannya, laksanakan dengan baik, hindari penyalahgunaan dana kelurahan tersebut agar pembangunan desa dan kelurahan merupakan program Presiden dapat benar benar dirasakan masyarakat manfaatnya," ujar Wali Kota H.M Syahrial.

Terakhir, saya menyampaikan kepada OPD terkait dibawah kordinasi Seketaris Daerah untuk menuntaskan persoalan lelang jabatan terutama bagi jabatan di Kelurahan yang menjadi garda terdepan pelaksanaan programnya, selanjutnya saya berharap pelaksanaan program Pemerintah Peduli Anak Yatim (PENTATIM) jangan terhenti, karena program ini adalah program yang baik dan bentuk kepedulian kita dalam mengayomi dan membantu anak yatim yang ada di Kota Tanjungbalai," tegas Wali Kota menutup arahannya.(ES/Mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini