Konfercab Muslimat NU III Kabupaten Batu Bara Periode 2020-2025

Editor: metrokampung.com
Renold Asmara bersama kepengurusan muslimat NU.

Batu Bara, Metrokampung.com
Konfercab Muslimat NU III Kabupaten Batu Bara pembentukan panitia kepengurusan masa bakti 2020-2015 bertempat Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka kabupaten Batu Bara, Selasa (27/10/2020).
 
Dewan Pakar PW Muslinat NU-Prof. Hj. Sri Sulaswati menyampaikan saya mengajak kepada seluruh Muslimat NU Kabupaten Batu Bara untuk lebih eksis dan berperan aktif dalam berdakwah. Serta saling bersinergi bersama pemerintah kabupaten Batu Bara dalam mewujudkan jesejahteran masyarakat.

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Asisten III Renold Asmara mengatakan saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Batu bara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus cabang muslimat NU Kabupaten Batu Bara beserta jajaran, yang telah berupaya semaksimal mungkin melaksanakan tugasnya membesarkan organisasi dan dapat mengatasi berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat. 

Kepada panitia agar dapat bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan konfercab ini dapat berjalan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Muslimat Nahdlatul ulama sebagai organisasi yang menganut ajaran Ah-Lussunnah Wal Jama’ah, diharapkan mampu mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat islam dalam wadah NKRI. 



Dengan diselenggarakannya kegiatan konfercab muslimat NU iii kabupaten Batu Bara ini, terkait pembentukan panitia kepengurusan masa bakti 2020 - 2025, akan melahirkan kepengurusan yang baru dan kiranya dapat lebih meningkatkan peran nahdlatul ulama di kabupaten Batu Bara.
Ketua PCNU Kabupaten Batu Bara-H. Bakhtiar dalam sambutannya menjelaskan saya menghimbau kepada seluruh peserta konfercab agar mempergunakan haknya untuk menentukan figur pemimpin yang amanat, serta pilihlah pemimpin yang terbaik dari yang baik. Semoga dengan demikian dapat mewujudkan nilai-nilai ajaran islam dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Saya Bersama NU Kabupaten Batu Bara tetap mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara  dan siap menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI.

Kepada pengurus muslimat NU kabupaten Batu Bara yang terpilih pada konfercab ini,  agar dapat  membuat program kerja secara profesional, terencana, dan terukur, untuk meningkatkan perannya dalam mengisi pembangunan di segala bidang. Mengingat fungsi, peran dan kedudukan agama, sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan, baik dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Dalam konferensi cabang Mulimat NU III terpilih sebagai Ketua PW Muslimat NU Cabamg Batu Bara ialah dr. Hj. Salamah Noviasari Nasution.

Turut hadir Ketua PCNU Kabupaten Batu Bara Drs. H. Bakhtiar Mogaza, S.Pd, M.Hum
Bupati Batu Bara yang dalam hal ini diwakili Asissten III, Renold Asmara, Dewan Pakar PW. Muslimat NU Prof. Hj. Sri Sulaswati,SH, M.Si, P.hd, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Batu Bara Ny. Hastuti Wulandari Oky, SE, Kabag Kesra Adenan Haris, S.Ag, M.Pd, Ketua FKUB Adenan Haris, S.Ag, M.Pd, Kapolres diwakili Wakapolres, Perwakilan Dandim dan Al Washliyah.(DS/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini